Friday 19 February 2016

Khusus DEWASA!!! Tes Kejantanan Anda Dengan Dynamic Coffee!

Keharmonisan suami istri terkadang jadi berkurang disebabkan hal yang satu ini, apakah itu? Ya, apalagi kalau bukan 'urusan ranjang'. Bagi yang sudah berumah tangga - apalagi baru menikah, hubungan intim yang kurang berkualitas akan banyak menimbulkan percekcokan.

Kebanyakan yang terjadi adalah, ketidakpuasan seorang istri karena suaminya 'kalah duluan'. Bukan cuma istri sih, bahkan saya sendiri menginginkan durasi yang lebih lama hehehe. Tidak bisa dipungkiri, faktor terpenting adalah durasi yang cukup (tidak terlalu sebentar tidak juga kelamaan). Idealnya adalah sekitar 7 menit.

Demi memenuhi kebutuhan anda sebagai pasangan agar tetap harmonis, kini ada satu produk yang saya yakin akan menjawab persoalan anda. Produk itu bernama Dynamic Coffee. Ini bukan kopi biasa, melainkan kopi dengan ekstrak ginseng yang dibuat khusus untuk urusan STAMINA.

Apa saja sih manfaat Dynamic Coffe?
- Untuk tubuh lebih BERTENAGA
- Untuk tubuh lebih BERGAIRAH
- Melancarkan peredaran darah
- Meningkatkan VITALITAS (suami istri)
- Meningkatkan LIBIDO
- Menurunkan tekanan darah (bagi yang darah tinggi)
- Menurunkan kolesterol brelebih
- Meningkatkan kadar testosteron
- Menguatkan ginjal, hati, dan saluran kencing
- Membantu dalam mengobati impotensi
- Untuk wanita, membantu melancarkan haid

Mungkin anda ingin bertanya, memangnya produk ini aman?
Ah, anda tidak usah khawatir! Dynamic Coffee sudah terdaftar di BP POM RI MD : 867028005319. Kami menggaransi, kopi ini tidak menimbulkan efek samping selama anda mengkonsumsinya dalam batas wajar (cukup satu atau dua gelas per hari) dan baiknya diminum rutin.

Ngomong-ngomong, harganya berapa?
Kopi Dynamic ini dibanderol seharga Rp.35.000,- per sachet. Harga yang cukup murah untuk sesuatu yang bernilai manfaat sangat tinggi. Apalagi, ada harga khusus untuk anda yang memesan sampai akhir februari, dan juga untuk anda yang mendaftar sebagai member. Yang pasti lebih murah dan lebih untung karena anda bisa jadi reseller.

Ah, saya nggak percaya... Mana ada kopi yang punya khasiat seperti itu!
Selalu saja, ada yang meremehkan produk ini. Ya, anda memang jangan percaya sama saya - sebelum anda membuktikan sendiri. Ini bukan produk abal-abal, karena sudah banyak sekali yang membuktikannya, sekarang giliran anda! Tunggu apa lagi? Segera sms 089524246969 atau bbm 51b1aa98 atau WA 085793558080.

Yang mesti anda sadari adalah, ini bukan obat kuat atau sejenisnya. Tentu lebih optimal kalau anda mengimbangi dengan olahraga teratur. Walau begitu, tidak ada yang meragukan khasiat ginseng, anda juga bukan? Kalau anda meragukan saya, itu wajar! Bisa saya terima. Tapi apakah anda meragukan para ahli?

Saya hanya mengingatkan, mereka yang berhasil membangun karir/bisnis kebanyakan adalah mereka yang berhasil membangun rumah tangganya. Dan salah satu faktor meningkatkan keharmonisan suami istri adalah dengan serius memperhatikan 'urusan ranjang'.

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat. Selamat berbahagia :)

Wassalam

No comments :

Post a Comment